Sabtu, 07 Februari 2015

Kalsium Susu Untuk Kesehatan Tulang Yang Optimal


Kalsium Susu untuk kesehatan tulang yang optimal. Asupan mineral yang tepat sangat penting untuk kesehatan tulang yang optimal. Dalam promosi besar-besaran yang dikelilingi suplemen kalsium dan fortifikasi, salah satu prinsip dasar gizi, keseimbangan telah diabaikan . Fokus gizi perlu tidak hanya pada kalsium, tetapi juga pada asupan makanan yang tepat dan rasio mineral lain yang terlibat dalam mineralisasi tulang seperti magnesium, kalium, seng, dan rekomendasi diet copper. Mineral ini perlu dipertimbangkan karena peran penting mereka dalam mempromosikan kesehatan tulang yang baik. Jika kita memeriksa komposisi tulang, orang menemukan bahwa tulang terdiri dari sel-sel yang tertanam dalam matriks mineral khusus yang hidup. Komposisi mineral dari tulang mirip dengan komposisi susu.
Susu dianggap sumber kalsium dan mineral terbaik, menyediakan 72% dari kalsium yang tersedia dalam pasokan makanan. Namun, karena konsumsi telah menurun selama dua dekade terakhir, banyak orang yang tidak mendapatkan diet mineral “seimbang”. Mineral Susu merupakan bahan yang mempertahankan keseimbangan, mineral susu sementara memungkinkan untuk suplementasi mineral menjadi produk yang secara tradisional tidak mengandung rasio yang baik dari tulang membangun mineral. Baru-baru telah ini ditunjukkan oleh beberapa studi bahwa mineral susu mengandung, keseimbangan yang tepat dari mineral untuk kesehatan tulang yang optimal. TruCal merupakan produk yang pertama diproduksi di AS.
Tidak benar nutrisi yang seimbang dapat menyebabkan konsekuensi negatif bagi orang-orang yang berisiko osteoporosis. Studi tertentu menunjukkan bahwa kalsium yang tidak tepat untuk rasio magnesium mengarah pada pengembangan hypermineralization – tulang dengan kadar kalsium terlalu tinggi dalam hubungan dengan mineral tulang lainnya, sehingga menyebabkan kerapuhan. Kajian yang lebih mutakhir menunjukkan bahwa ketidakseimbangan nutrisi mempengaruhi penyerapan mineral penting dalam tubuh, ini karena mineral tertentu bersaing dalam jalur kimia yang sama dalam tubuh. Sebagai contoh, ketika diet cukup magnesium, sedangkan tingkat kalsium yang tinggi, hal ini menyebabkan penurunan cepat dalam penyerapan magnesium.
Fokus yang ekstrim pada kalsium saja telah menghambat promosi pendekatan yang seimbang untuk suplementasi mineral, terutama untuk segmen populasi berisiko osteoporosis. TruCal adalah bahan susu alami yang diturunkan yang berisi profil mineral yang seimbang termasuk kalsium, fosfor, magnesium, kalium, seng, tembaga dan besi. Hal ini dapat digunakan untuk membentengi minuman olahraga, pilihan rumah pengganti makan, dipanggang, energy, produk susu, bahkan permen.

Referensi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar