Sabtu, 07 Februari 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat



Saat ini banyak orang yang memiliki masalah berkaitan dengan bekas jerawat. Jika saat ini anda mengalaminya maka anda tidak perlu khawatir, banyak cara untuk menyembuhkan bekas luka jerawat dan menjaga munculnya pembentukan jerawat baru.
Saat ini, ide untuk cara menghilangkan jerawat terus berkembang seiring dengan kemajuan di bidang teknologi. Adalah kabar baik bagi kaum muda dan tua yang sedang mencari cara untuk memiliki kulit mulus. Aneka perawatan yang ditawarkan pun bermacam-macam, ada perawatan secara tradisional ada juga juga dengan perawatan klinis, dan ada juga yang menggunakan perawatan kombinasi, klinis dan tradisional.
Sebelum anda memilih jenis perawatan sebaiknya anda mengetahui penyebab adanya bekas jerawat di wajah. Kerusakan kulit biasanya ditandai dengan perubahan warna pada kulit yang diawali muncul kehitaman pada yang berkulit gelap atau kemerahan pada mereka yang berjenis kulit terang. Flek warna tersebut muncul di bekas jerawat. Dapat saja semakin memburuk dalam hal penampilan jika terpapar sinar matahari langsung Sn aplikasi topikal vitamin E. Bahkan apa semakin memburuk jika dipilin dan diremas pada saat jerawat baru terbentuk. Seiring dengan waktu, biasanya bekas jerawat tersebut akan menghilang.
Penggunaan Cream biasanya mempercepat proses penyembuhan, tetapi anda harus berhati-hati dalam memilih Cream wajah. Banyak Cream wajah yang ditawarkan mengandung bahan-bahan berbahaya seperti Mercury dan bahan berbahaya lainnya. Cream yang mengandung bahan seperti ini dijual murah di pasaran dan terbukti efektif menghilangkan bekas jerawat dalam jangka pendek, tetapi efek samping yang ditimbulkannya berdampak buruk bagi kesehatan. Bahkan flek bekas jerawat sebenarnya tidk disembuhkan hanya disamarkan, dan semakin banyak.
Jika Cream wajah tidak mampu menghilangkan bekas jerawat anda, maka anda harus menggunakan bahan alami yang bisa memperbaiki kulit anda dari dalam. Mengkonsumsi kolagen adalah pilihan yang paling tepat untuk menghilangkan bekas jerawat anda. Kolagen adalah protein dari blok bangunan kulit. Kolagen baru dapat membantu mengisi bekas jerawat sehingga bekas jerawat anda menghilang.
Produk kolagen banyak dijual di pasaran. Anda juga dapat membelinya secara online. Anda dapat search di google dengan mengetik kata “produk kolagen”.
Ada beberapa orang yang tidak cukup mengkonsumsi kolagen. Yaitu flek yang disebabkan oleh toksin. Untuk itu dibutuhkan precusor, dalam hal ini adalah antioksidan yang kuat. Glutathione adalah sumber antioksidan yang kuat yang dapat membersihkan radikal bebas di dalam tubuh anda. Untuk manfaat Glutathione anda bisa klik di sini
Kesabaran
Kunci utama untuk melihat bekas jerawat memudar adalah kesabaran. Beberapa minggu setelah Anda keluar dan bekas luka, pembuluh darah baru pindah ke daerah luka untuk memberikan nutrisi pada kulit. Dengan mengkonsumsi kolagen anda tidak perlu menunggu dalam waktu berbulan-bulan dalam melihat hasilnya. Sejak anda menkonsumsi kolagen maka kolagen mulai mengisi di bagian luka kulit, maka dalam satu bulan bekas luka jerawat anda memudar.

Referensi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar