Sabtu, 07 Februari 2015

Apakah Kolostrum Bisa Menyembuhkan Penyakit Kritis?



Dr. Daniel Bork mengatakan dalam bukunya: “Pembunuh no. 1 di dunia saat ini adalah penyakit kekebalan tubuh. Penyakit apapun akan mudah terjangkit ketika sistem kekebalan tubuh terganggu. Jika sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik, penyakit yang ada dalam tubuh secara otomatis sembuh dengan sendiri. Dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, tidak ada di muka dunia ini datang bahkan jauh lebih dekat dengan kekuatan penyembuhan Kolostrum”.
Sedangkan saat ini semakin banyak dokter yang mengakui cara penyembuhan dengan kolostrum.
Kolostrum adalah zat alami suplemen kesehatan bagi segala usia yang saat ini cepat menjadi populer. Adalah tren yang cepat berkembang di seluruh dunia di mana kolostrum menjadi garda terdepan dalam mengobati dan mencegah penyakit.
Kolostrum memiliki efek modulasi pada sistem kekebalan tubuh termasuk merangsang populasi sel. Kondisi lingkungan dan konsumsi makanan yang tidak sehat, stres, dan kurangnya olahraga menjadikan kekebalan tubuh melemah. Akibatnya kekebalan tubuh kurang mampu melindungi dari ancaman penyakit dari luar. Minum kolostrum setiap antara 1000 mg – 2000 mg sangat membantu sistem kekebalan tubuh dalam melindungi dan memerangi penyakit. Ini berarti kolostrum bisa membantu menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit kritis.
Apakah Kolostrum Itu?
Kolostrum sering disebut sebagai “susu pertama”. Ini adalah susu pertama yang diproduksi oleh semua mamalia (termasuk manusia) sebelum ASI menjadi tersedia dan biasanya hanya tersedia sampai 16 jam setelah lahir. Kolostrum ini sangat padat dengan gizi, tinggi karbohidrat, protein dan antibodi sementara juga rendah lemak. Kolostrum tidak terlihat seperti ASI normal, karena umumnya tebal dan kekuningan atau bahkan berwarna oranye.
Kolostrum adalah sama di setiap mamalia. Oleh karena itu memberikan manfaat bagi semua mamalia termasuk manusia. Berbeda dengan manusia, di mana tidak cukup menghasilkan kolostrum untuk produksi komersial. Oleh karena, untuk kebutuhan itu digunakan kolostrum sapi. Kolostrum yang dihasilkan sapi rata-rata rata-rata mencapai 35 liter, sehingga sangat berlimpah untuk mencukupi kebutuhan anak sapi serta meninggalkan cukup untuk kebutuhan komersial. Hal ini sangat penting bahwa kolostrum dikumpulkan dalam jangka waktu sedikitnya  16 jam setelah melahirkan.
Pemerahan Pertama, 16 jam kolostrum murni, menghasilkan konten peptida tertinggi dan itu adalah konten peptida tinggi yang membantu untuk memodulasi fungsi kekebalan tubuh yang berfungsi sangat penting dalam memerangi penyakit dan tetap sehat.
Makanan ini diproduksi secara alami sekarang dapat dibeli sebagai suplemen kesehatan.

Referensi
http://polahidupsehat.net/apakah-kolostrum-bisa-menyembuhkan-penyakit-kritis/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar