Minggu, 16 November 2014

PENDAPAT MENGENAI PESTA RAKYAT



Menurut Anda mengenai “pesta rakyat” terhadap terpilihnya Presiden Indonesia saat ini?
Saya berpendapat mengenai “pesta rakyat” dari dua segi :

  1. Dari segi negatif, pesta rakyat banyak mengeluarkan kas negara. Lebih baik kas negara digunakan untuk pembangunan infrastruktur negara agar negara Indonesia menjadi negara yang maju. Ada baiknya juga, presiden Indonesia saat ini mempertimbangkan perasaan masyarakat Indonesia yang tidak memilihnya dalam Pilpres lalu. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan perasaan iri ke depannya.
  2. Dari segi positif, pesta rakyat bisa mensolidaritaskan seluruh rakyat Indonesia. Presiden juga menjadi lebih dekat ke rakyat, begitupun sebaliknya rakyat Indonesia jadi lebih mengenali presidennya saat ini.
Saya minta maaf jika ada yang merasa tersinggung dengan tulisan saya ini. Saya tidak ada keinginan untuk menyinggung perasaan pembaca atau pihak siapapun. Saya hanya ingin membuat sebuah tulisan tugas perkuliahan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar